Prihatin Jalan Rusak, Kades Cinta Makmur Dan Babinkatibmas Ajak Warga Gotong Royong Memperbaikinya


Labuhanbatu.Metro Sumut
Keprihatinan dengan kondisi jalan berlobang Dusun Rintis Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu, Membuat sejumlah kalangan setempat berupaya memperbaiki jalan dengan bergotong-royong. Jumat (07/02/2020).

Dengan inisiasi Kades Cinta Makmur dan Babinkatibmas mengajak Kadus beserta masyarakat bergotong royong, Melakukan perbaikan jalan yang berlobang Dusun Rintis Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu, Kegiatan gotong royong tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Cinta Makmur Ego Wiharno, Pada Jumat (07/02/2020).

Kades Cinta Makmur Ego Wiharno didampingi Babinkatibmas mengatakan karya bakti ini merupakan salah satu untuk menjalin kedekatan, Dan kebersamaan dengan warga. Disamping itu juga mengingatkan kembali, Tentang pentingnya bergotong royong dan upaya  bersama untuk menciptakan lingkungan bersih, Sehat dan berkualitas " Kata Kades.

Kades berharap, Kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal, Sehingga apa yang di harapkan dapat terewujud dengan baik, Dan berkesenambungan, Serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitarnya " Harapannya.

Lanjut Kades, Kita hari ini melaksanakan karya bhakti gotong royong dengan warga, Untuk memperbaiki jalan yang kini rusak. Sebab jalan tersebut merupakan jalan utama warga," Keadaan badan jalan saat ini, Tentu menjadi kendala sehingga menyulitkan jika dilintasi. Terlebih lagi, jalan ini juga dilalui para pelajar menuju sekolahnya, Oleh karenanya, Sebagai bentuk kepedulian, Kita mengajak warga bergotong royong " Ucapnya.

Kades menambahkan, Meski menggunakan alat seadanya, Tetapi warga sangat antusias mengikuti kegiatan gotong royong. Paling tidak, Dengan dilakukan perbaikan, Walau tidak sebagus semestinya dapat cukup membantu masyarakat, Yang beraktifitas melalui jalan tersebut " Tamabhnya. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar