Kapolres Tanjung Balai, Jumat Bersih Program Polisi Rindu Masyarakat


Tanjung Balai.Metro Sumut
Gotong royong Jumat Bersih Kapolres TB AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH melalui Polsek Tanjung Balai, Dan Bhanbinkamtibmas Polsek Bripka W.Simanjuntak, Dan para pamong yang ada dikelurahan juga ikut dalam kegiatan Jumat bersih. Jumat (28/02/2020).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Jumat (28/02/2020) Sekitar Jam 09.00 Wib, Pak Lurah dan Kepala Lin gkungan serta Staf staf juga turun ikut serta membantu kegiatan jumat bersih dijalan DL Panjahitan Link I Kel TB Kota III Kec Tanjung Balai Utara Kota.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Dihubungi wartawan melalui Telepon Selurelnya menjelaskan dalam kegiatan Gotongroyong sengaja dilaksanakan untuk memberikan contoh dan wujud perhatian polisi bersama Perangkat Kelurahan dan kepada masyarakat sekitar agar menjaga kebersihan disekitar tempat tinggalnya.

" Kata, Kapolres Putu Yudha, Semoga dengan adanya kegiatan Gotongroyong Jumat Bersih kita bisa memberikan satu contoh kepada masyarakat serta membangkitkan dan mendorong semangat masyarakat sekitar turut serta menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggalnya terutama tidak membuang sampah atau limbah plastik di saluran air atau parit parit yang ada didepan rumah yang dapat mengakibatkan sumbatnya aliran air.

Kapolres Putu Yudha juga manambahkan, Kegiatan ini adalah termasuk dalam  Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), bahwa Polisi Polres Tanjung Balai siap hadir di tengah masyarakat Kota Tanjung Balai. (RH)

Tidak ada komentar