Kapolres Batubara Ajak Pola Hidup Sehat Dengan Gowes Bersama


Batu Bara.Metro Sumut
Seperti istilah Men Sana In Corpore Sano, Yang berarti didalam raga yang sehat terdapat raga yang kuat, Itulah kata istilah yang tepat untuk menerapkan pola hidup sehat, Yang di gagas oleh Kapolres Batu Bara melalui Gowes bersama. Sabtu (29/02/2020).

Untuk meningkatkan kebugaran tubuh Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. Mengajak seluruh personel gowes sepeda sejauh 30 Kilometer. Sabtu (29/02/2020). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Satuan Kepolisian Polres Batubara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batubara dan didampingi para pejabaat utama (PJU).

Sebelumnya dalam apel pagi sembari melakukan senam aerobik Kapolres menerangkan, Sebagai pengabdi masyarakat di Kepolisian haruslah memiliki setamina yang tinggi. Semua ini dituntut untuk ke profesionalan para anggota Polisi yang harus siap menangani masalah masalah yang ada di masyarakat.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan kita juga harus siap menjalani aktifitas di dalam, Maupun di tengah-tengah masyarakat. Harus memiliki fisik dan fikiran yang sehat, Untuk itu saya akan selalu mengajak seluruh personil Kepolisian resort Batubara untuk tingkatkan olahraga seperti bersepeda ini " Kata orang nomor satu di Polres Batubara

Lanjut Kapolres, Sebagai anggota kepolisian, Kesehatan merupakan salah satu faktor yang harus dijaga melalui olahraga Gowes ini," Hal ini dikarenakan Personil Polri, Khususnya personil Polres Batubara yang harus selalu siap, Dalam melaksanakan tugas disegala situasi " Ucapnya.

Kapolres menjelaskan, Selain menerapkan pola hidup sehat, Kegiatan gowes bersama ini menjaga solidaritas kekompakan, Dan kekeluargan di lingkungan Polres Batubara " Jelasnya.

Setelah melakukan senam aerobik bersama, Dilanjutkan dengan olahraga bersepeda Menempuh Lintas Kabupaten, Dengan rute sepanjang 30 km, Dengan syarat dari Halaman Polres Batubara. (Hamnas).


Tidak ada komentar