Di Hari Libur, Koramil Penajam Bersenergi Bersama Polsek Dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan


Penajam.Metro Sumut
Walaupun hari Sabtu Koramil 0913-01 Penajam bersinergi bersama Polsek Penajam melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Sidorejo dengan bahu membahu membersihkan lingkungan yang berlokasi di RT 04 Desa Sidorejo Mulia Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Sabtu (8/2/2020).

Para Babinsa Koramil Penajam dan Bhabinkantibmas serta masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan di antaranya Jl Pariwisata dan sekitar Lapangan Desa Sidorejo Muali dari memotong rumput, membersihkan selokan, dam membabat semak belukar.

Dalam sambutan apel sebelum melaksanakn kegiatan Danramil  Penajam Kapten Inf Imam S mengatakan,” Kegiatan ini untuk menggalakan kembali semangat gotong royong dan terjalinya hubungan silahturahmi antara TNI, Polri dengan masyarakat agar lingkungan tampak asri dan nyaman,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Desa Sidorejo yang ke-X serta menjalin kebersamaan dengan masyarakat tetap terjaga sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan,” pungkasnya.

“Melalui momentum kegiatan seperti ini, kami berharap terbangun kedekatan antara Babinsa dan Bhabinkantibmas dengan warga di wilayah binaan. Karena sejatinya, TNI tidak berarti apa-apa tanpa mendapat dukungan rakyat yang telah membesarkannya,” ungkap Serda Djatmiko.

Dalam kegiatan gotong royong ini di hadiri oleh Kapolsek Penajam, Kepala Desa Sidorejo, Ketua BPD Desa Sidorejo, para Babinsa, para Bhabinkantibmas, Kepala Dusun, Para ketua RT serta warga masyarakat Desa Sidorejo.(Her) -(Sumber Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar