Pemkab Labuhanbatu Gelar Upacara Apel Gabungan Kelompok I Dan II Dilingkungan Pemkab Labuhanbatu


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Ajak ASN Menjaga Kekompakan dan Menjalin Kebersaman Terlihat saat diabadikan barsama Stap Ahli Bupati,Para Asisten,kepala OPD Dan Pejabat Esolan III selesaimengikuti Upacara Apel Gabungan kelompok I dan II Dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Senin (27/1/2020) Di halaman kantor bupati labuhanbatu

Pada Upacara Apel Tersebut Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengatakan kepada ASN mari jaga kekompakan dan kebersamaan diantara kita, saya tidak pernah memotong atau tidak memberikan hak dari ASN kedepan, saya jamin tidak ada pemotongan dan pembayaran memang sesuai dengan yang seharusnya dibayar. Teruslah berbuat baik dilingkungan kita dan juga masyarakat, kita jaga kondusif diantara ASN " Katanya.

Lanjut Andi,  ahwa hari ini tepat 4 tahun 10 hari menjadi Wakil Bupati, Plt Bupati dan juga Bupati Labuhanbatu, Sudah banyak yang kita lakukan untuk masyarakat, kami terus berupaya yang terbaik " Ucapnya.

Andi mengharapkan, Ayo kita bekerjasama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu, Didalam menyambut bulan puasa, insyaallah jika ada rezeki kita akan menyembelih hewan untuk punggahan untuk dibagikan kepada ASN khususnya di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, kita adalah keluarga besar Labuhanbatu " Harapannya.

Sambung Andi, Saya memohon maaf kepada para ASN terkait dengan pergantian eselon, Sebagai pelayanan masyarakat sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu, Adapun pergantian eselon yang saya lakukan adalah untuk memberikan penyegaran dan peluang bagi yang seharusnya memang dikasih peluang " Sebutnya.

Para asisten dan eselon saya berikan kesempatan bagi masih muda agar lebih berinovasi memberikan ide-ide terbaik, Dan juga pembangunan taman di depan Kantor Bupati ini yang sebelumnya banyak diberitakan tidak baik di media, Tetapi saya beryukur saat ini masyarakat sangat menikmatinya " Sebutnya.

Andi menjelaskan, Di tahun 2020 walaupun anggaran APBD sedikit, Tetapi kami terus harus berupaya melakukan program menyentuh untuk masyarakat walaupun di desa ataupun juga di kota, Mari kita jaga kekompakan, Tanpa kebersamaan kita tidak bisa membangun Labuhanbatu, Saya butuh asisten, staf ahli dan pimpinan OPD terkhusus seluruh ASN untuk memberikan penyegaran di masyarakat, Kejadian di Sei Berombang adalah suatu contoh agar kita memberikan pendinginan bukan memanaskan situasi " Jelasnya.

Upacara Apel Gabungan Kelompok I dan II di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu ini turut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para pejabat eselon III dan IV ini diawali dengan pembacaan teks Pancasila oleh Bupati Labuhanbatu dilanjutkan dengan pembacaan teks UUD 1945 serta Panca Prasetya Korpri yang ditutup dengan do’a. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Lauhanbatu/ Rozi p Reporter)
  

Tidak ada komentar