Peletakan Batu Pertama Pembangungan Musholla Al-Hidayah SMP Swasta Yapendak Perk Ajamu


Labuhanbatu.Metro Sumut
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al- Hidayah SMP Swasta YAPENDAK Perk AJAMU yang Dilaksanakan pada Jumat (10/01/2020) yang berlokasi Di Lapangan SMP Swasta YAPENDAK Pondok Wesel Desa perk Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Hidayah SMP YAPENDAK Perk Ajamu berukuran 6m x 6 m, ini Dihadiri Ketua Yayasan Nusantara IV Medan Manager PTPN IV PERK Ajamu Edi Harianto,Maneger PKS Ajamu Anwar Hutabarat, Para Asisten Perk Ajama, Ketua SPBUN basis Ajamu, Kapos/Korkam Perk Ajamu, Para Guru SMP swasta yapendak dan Alumni lintas Generasi, Juga para Tamu undangan.

Pada Acara ini terlihat,Kepala yayasan Nusantara IV,Maneger  PTPN IV, Maneger PKS Ajamu, Kepsek SMP swasta yapendak, KOPOS ajamu Diabadikan saat Peletakan batu Pertama Pembangunan Musholla SMP swasta yapendak tersebut.

Pada Kesempatan ini Sarmin SPd Kepsek SMP Swasta Yanpendak Perk Ajamu Menyampaikan, Musholla ini Sangat Penting Dibangun untuk para Guru-guru dan khususnya Para siswa/siswi " Kata Sarmin.

Lebih lanjut Dia juga menyebutkan, Kalau Sudah selesai nanti pembangunan Musholla ini, Para siswa siswi maupun Para guru tepat waktu untuk sholat tidak susah lagi karena musholla sudah tersedia di lingkungan sekolah ini " Tambah sarmin. (Ahmad Darwis Nst kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar