Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Warga Kampung Nelayan


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Didampingi Forkopimka Bilah hilir Kunjungi warga Kampung Nelayan Kecamatan Bilah hilir yang terkena Ditimpa musibah Kebakaran sekaligus Bupati Labuhanbatu memberikan Bantuan berupa uang Tunai Dan Bahan Sembako juga pakaian pada, Sabtu (11/1/2020).

Dalam musibah Kebakaran Rumah yang Dilalap sijago merah, Sebanyak 4 pintu yang hangus tetbakar, Bahkan Dalam insiden ini bukan saja kehilangan Rumah harta benda, Tapi juga menelan korban jiwa seorang Balita berusia 2 Tahun bernama Reza P anak Dari julpan (41) Dan Heni (38) warga Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir.

Dalam Kunjungan tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT nengatakan saya Turut Berduka cita Kepada warga korban yang terkena timpa musibah kebakaran ini, Semoga Keluarga lebih sabar dalam menerima musibah ini " Katanya.

Lanjut Andi, Juga keluarga Korban semoga Diberikan Ketabahan dan kekuatan Dalam menerima Dan menjalani cobaan ini semua, Dan untuk kedepannya warga harus lebih berhati hati, Untuk memperhatikan pemasangan jaringan instalasi kabel listrik pada Rumah " Ucapnya.

Dalam Kunjungan tersebut, Dihadiri Bupati Labuhanbatu H,Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Beserta Rombongan para OPD, Camat Bilah Hilir Bangun Siregar spd, Kapolsek Bilah Hilir yang mewakili IPTU Sularjo Danramil yang mrwakili. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar