Ketua Persit KCK Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Serahkan Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXI Yonif 611 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman



Samarinda.Metro Sumut
Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611 Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman dan selaku Ketua Yayasan Koordinator XXI Yonif 611 Rem 091 Cabang V Daerah Mulawarman, di kantor Persit Markas Batalyon Infanteri 611/Awang Long (Yonif 611/Awl) Jl. Soekarno-Hatta Kec. Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara, Selasa (14/2/2020).

Menurut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono dalam sambutannya, "Pergantian pimpinan memiliki makna penting, karena  merupakan  dinamika proses pembinaan organisasi, guna mendorong semangat dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi".
     
"Kepada  Ibu Albert Frantesca, saya mempercayakan amanah tugas  dan tanggung jawab ini kepada ibu dengan harapan ibu dapat menjalankan segala tugas dan tanggung jawab dengan tekad untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611", tegasnya.

"Amanah ini tidaklah mudah, karena menuntut ke ikhlasan bahkan pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran demi terwujudnya keseimbangan dan kesejahteraan di setiap keluarga prajurit. Inilah tugas mulia dan esensi dari tanggung jawab sebagai istri Perwira dan Ketua Persit di satuan", tuturnya.

"Saya juga mengharapkan agar kualitas kinerja harus senantiasa ditingkatkan, karena tantangan tugas dimasa datang akan semakin  berat. Kiranya dengan pengalaman yang pernah ibu dapatkan, saya yakin ibu akan berupaya meningkatkan dan selalu  mengembangkan ide – ide baru  guna kemajuan organisasi yang akan ibu pimpin. Sehingga organisasi Cabang XXI Yonif 611 dan Yayasan Kartika Jaya dapat berkembang dalam suasana kekeluargaan, kebersamaan dan kegotong royongan  disertai  suasana  kerja yang  kondusif dalam  melaksanakan tugas", jelasnya.

Harapan saya, semoga ibu dapat  melaksanakan tugas yang diamanatkan sehingga dapat memberikan warna, makna dan  kontribusi  semaksimal mungkin  kepada organisasi  guna mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi.

Kepada Ibu Albert Frantesca saya ucapkan selamat bertugas, teriring doa semoga sukses dalam memimpin Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611.
 
"Kepada pengurus dan  segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XXI Yonif 611, saya minta untuk tetap memberikan dukungan dan kerjasamanya  kepada Ibu Albert Frantesca guna meningkatkan kualitas kegiatan organisasi yang kita banggakan ini", pesan ibu Ketua. (Sumber Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar