Danrem 091/ASN Berikan Ucapan Selamat HUT Kaltim Post Ke-32


Samarinda.Metro Sumut
Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 091/Aji Surya Natakesuma Kolonel Inf Priyanto Eko didampingi anggota Penerangan Korem 091/ASN memberikan ucapan selamat Ulang tahun yang ke-32 kepada media cetak Kaltim Post, di Komplek Mahakam Square Jl. Untung Suropati Blok B No. 5A Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Senin (6/1/2020).

Pemberian Kue Ulang tahun sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-32 media cetak Kaltim Post, di berikan langsung kepada Wapimred Kaltim Post Duito. Ucapan selamat Ulang Tahun ke-32 Kaltim Post tersebut disampaikan secara langsung oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono yang disampaikan Kasi Intel Korem 091/ASN “Kami atas nama Komandan Korem 091/ASN dan seluruh Keluarga besar Korem 091/ASN mengucapkan selamat ulang tahun ke 32 Kaltim Post semoga bertambahnya usia Media cetak Kaltim Post akan semakin sukses dan sebagai mitra kerja Korem 091/ASN akan semakin erat hubungan kemitraannya.

Wapimred Kaltim Post Duito mengucapkan ucapan terima kasih kepada Danrem 091/ASN yang di wakili oleh Kasi Intel beserta rombongan atas kunjungannya kali ini, itu pertanda bahwa tali silahturahmi antara Korem 091/ASN dan Media cetak Kaltim Post telah terjalin dengan baik serta harapan kedepannya media Kaltim Post ini selalu berada di hati masyarakat. (Sumber Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar