Pemerintah Desa Tanjung Sarang Elang Gelar MTQ Dan Festival Nasyid Ke II Tingkat Desa Tahun 2019

Labuhanbatu.Metro Sumut
Pemerintahan Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu menggelar perlombaan MTQ, Dan Festifal Nasyid Ke II Tingkat Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu, di laksanakan Mulai Dibuka tanggal 28 s/d 30/12/2019 selesai, Berlokasi Di Pasar 1 Dusun Abadi Desa Tanjung Sarang elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Perlombaan MTQ dan Festifal Nasyid Tingkat Desa yang Diikuti Peserta putra putri, Untuk tingkat Dewasa, Remaja dan Anak anak antar Dusun ini, Untuk memperebutkan Piala Kades Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai hulu Ahmad Pauzi, Dan masih banyak Lagi Perlombaan perlombaan lainnya juga Diperlombakan.

Seperti Tahfiz Quran, Baca ayat pendek, Azan, Lomba pidato, Ban Fashion sow, Ini untuk tingkat Anak anak, Acara MTQ Dan Festival Nasyid ini Sangat Meriah dan warga Sangat Antusias menyaksikan Perlombaan ini.

Menurut Ahmad Pauzi Kades Tanjung Sarang Elang mengatakan sbagai Pemenang Lomba sebagai juara tingkat Masing masing, Kreteria perlombaan mulai Juara Pertama sampai juara harapan Akan Diberikan Hadiah Piala dan uang pembinaan " Katanya.

Lanjut Kades, Gunanya Kegiatan Seperti ini Digelar Setiap tahunnya untuk mensuport, Supaya meningkatkan Pengetahuan anak anak dari Dini, Untuk membaca Kitab Suci Alquran Dengan Fasih dan Takhtil dan mencintai Al Quran untuk mencari bibit bibit yang berbakat " Ucapnya.

Kades Menambahkan, Dengan demikian sudah terbiasa membaca Alquran apalagi Dengan Suara yang merdu, Tepat Tazuitnya/sebutan hurupnya Fasih yang bisa diandalkan nantinya, Untuk kedepan Mewakili MTQ untuk ditingkat tingkat selanjutnya bahkan ke tingkat Internasional utusan Dari Desa Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu ini, Mengharumkan Nama Labuhanbatu " Tambahnya.

Acara tersebut, Dihadiri Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE, Kapolsek Panai Tengah/Hulu AKP Rudi Hartono Lapian SH, KUA Panai Hulu Drs.Nasaruddin Siregar, Khususnya Warga Desa Tanjung Sarang Elang dan Warga Kecamatan Panai Hulu sekitarnya juga para Peserta. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar