Bupati Labuhanbatu Hadiri Pengukuhan Pengurus Komite Sekolah Se-Kecamatan Panai Hulu

Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama para Kepala OPD sejajaran Pemkab Labuhanbatu, Hadiri Acara Pengukuhan Pengurus Komite Sekolah dan Paguyuban Sekolah SD dan SMP dan  sekaligus menyaksikan pengukuhan sebanyak 500 orang Pengurus Komite Sekolah dan Paguyuban Sekolah SD, SMP se-Kecamatan Panai Hulu. Rabu (18/12/2019).

Acara Pengukuhan Pengurus Komite Sekolah tersebut, Dikukuhkan Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kecamatan Panai hulu Jumirin SPd pada selasa (17/12/2019) siang di Halaman SDN 13 Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Terlihat Diabadikan Bersama Camat Panai Hulu Abdul Kholik SE, Korwil dinas pendidikan Panai hulu Jumirin SPd dan Para pengurus  komite Sekolah dan Paguyuban sekolah SD dan SMP Sekecamatan Panai Hulu.

Pada Kesempatan ini Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT dalam kata sambutannya mengatakan alhamdulillah hari ini pelantikan di Kecamatan Panai Hulu, Komite sekolah sebagian memang sudah ada maka hari ini, Dan kedepan saya menginginkan anak-anak sekolah bukan hanya tanggung jawab guru saja tetapi peran aktif dari komite sekolah sangat dibutuhkan juga " Katany.

Acara Pengukuhan pengurus komite Sekolah dan Paguyuban Sekolah tersebut, Turut hadiri Camat Panai Hulu, Korwil Dinas pendidikan Panai Hulu, Muspika Panai hulu,para kepala sekolah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama  dan para pengurus Komite juga warga Sekitar. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

  

Tidak ada komentar