Peduli Dengan Pendidikan, PT Socfin Berikan Bantuan Dana Beasiswa Kepada Pelajar Berprestasi

Labuhanbatu.Metro Sumut
Peduli dengan dunia pendidikan, PT Socfin Kebun Negeri Lama, Melalui Pihak Perusahaan dan Meneger PT Socfin Ir.Joni Makri Sitepu memberikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa siswi yang Berprestasi. Sabtu (09/11/2019)

Mulai Dari Tingkat SD sampai tingkat Sekolah Menengah, Bahkan untuk Mahasiswa Universitas pada Jumat (08/11/2019) berlokasi Di Lapangan tenis Perk.PT Socfin Negeri Lama Kecamatan Bila Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Pemberian Bantuan Beasiswa ini, Untuk tingkat SD yang berdomisili disekitar Perkebunan PT Socfin, Sebanyak 83 siswa Dari 3 Sekolah  Di Kecamatan Hilah Hilir masing masing siswa/i menerima Rp 200.000 persiswa, Untuk tingkat SMP sebanyak 20 siswa /i masing masing menerima Rp 250.000 Persiswa, Untuk tingkat SMA, Sebanyak 9 Siswa/i Masing masing menerima Rp 300.000 Persiswa

Juga untuk mahasiswa/i yang Berkuliah Di Universitas Negeri, Maupun swasta Dari Pihak Perusahaan memberikan Beasiswa sebanyak 3 orang yang Berkuliah Di UMSU, UNIMED, Dan Universitas Islam Negeri Sumuatera Utara masing masing menerima Rp.400.000 permahasiswa.

Menurut Menejer PT SOCFIN Perk.Negeri Lama Ir.Joni Makri Sitepu, Pemberian Bantuan Beasiswa Dari pihak Perusahaan Perkebunan Socfin Kepada para Siswa Siswi, Mulai Dari Tingkat sekolah Dasar dan sekolah tingkat menengah Atas sampai Tingkat universitas Diberikan Setiap tahunnya " Sebutnya.

Joni mengatakan bantuan ini diberikan Pihak Perusahaan, Dari Dana CSR untuk Pelajar yang Berprestasi Di masing masing Sekolah, Disamping itu juga tanda rasa Kepedulian pihak Perusahaan untuk memajukan Didalam bidang Dunia Pendidikan " Katanya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar