Peduli Dengan Pelajar, Kagatur Polantas Kota Batu NA IX-X Mengarahkan Siswa Penyebrangan Dan Keselamatan

Labuhanbatu Utara.Metro Sumut
Kagatur Polantas Kota Batu Kecamatan1X-X Aiptu Jumakir berserta jaga Aiptu JD Saragih, Melaksanakan penyebrangan yang benar kepada anak siswa siswi  Alwasliah Kota Batu NA IX-X. Jumat (22/11/2019).

Dalam arahan kepada anak siswa Aiptu Jumakir memperingatkan tertib berlalu lintas yang benar, Mengingat mudahnya kecelakaan karena tidak hanya menimbulkan kerugian meteri, Namun juga menimbulkan kerugian jiwa, Kagatur Polantas Kota Batu NA IX-X Aiptu Jumakir berpesan, Bahwa siswa siswi harus mematuhi UU berlalu lintas dan siswa siswi jangan sampai terlibat dengan narkoba, Karna akan merusak kesehatan baik fisik, Maupun mental, Dan jangan muda terprovokasi " Harapannya.

Selain Aiptu Jumakir, Hadir untuk mengarahkan untuk penyebrangan yang benar kepada siswa Alwasliah, Dan mengingatkan kepada siswa siswa yang mengendarai sepeda motor, Wajib memakai helm disaat mengendarai sepeda motor. Ketika pulang sekolah jangan ada yang ugal ugalan saat mengendarai sepeda moror, Karna sudah banyak anak siswa siswi yang menjadi korban kecelakaan " Ucapnya. (Rusman Wapimred).

Tidak ada komentar