Pesan Kapolres Labuhanbatu Dalam Minggu Berkat, Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Damai

Labuhanbatu.Metro Sumut
Personil Polres Labuhanbatu dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido situmorang, SH, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ibu Tiur Br. Gultom beserta Personil Polres Labuhanbatu yang beragama Kristen melaksanakan minggu berkat di Gereja HKBP Dsn Suka ramai Ds. sennah Kecamatan Pangkatan.
Dalam minggu berkat ini, Pamen Polres Labuhanbatu Kompol Peris nainggolan, SH mewakili Kapolres Labuhanbatu menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada jemaat HKBP Sennah antara lain agar menjauhi dan tidak terlibat dalam peredaran dan bahaya narkoba karena narkoba musuh kita bersama, tidak terlibat dalam tindak Perjudian, tidak terpengaruh dgn berita hoax, bila menerima suatu berita tidak langsung menyebarkan akan tetapi perlu di saring dulu apakah berita tsb benar atau salah, serta menjauhi dan tidak terlibat dalam segala tindak kriminal “ Kata Kompol Peris nainggolan.

Lanjut Kompol Peris nainggolan, Menyampaikan pesan Kamtibmas agar jemaat mematuhi dan menaati peraturan berlalu lintas serta melengkapi surat-surat berkendara, Dan mempergunakan hak pilihnya degan baik jagan golput, dan pilihlah sesuai hati nurani serta bersama Polri mari kita sukseskan pilpres yg aman dan damai di wilayah Kabupaten  Labuhanbatu “ Ucapnya.

Kompol Peris nainggolan, SH, juga mewakili Kapolres Labuhanbatu juga menyampaikan bantuan kepada Gereja HKBP Sennah yg diterima Sintua R. Br. simbolon yang nantinya dapat dipergunakan dalam pembangunan Gereja HKBP sennah.

Saat dikonfirmasi Sintua R. Br. Simbolon mewakili seluruh jemaat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajaran atas kebaikan, partisipasi serta kepedulian (Humas LB).

Tidak ada komentar