Peduli Dengan Dunia Pendidikan, CCAI Cabang Medan Gelar Program Mobaile Coke Tour Seri 1 Di MTS N 2


Medan.Metro Sumut
Pedulian dengan dunia pendidikan, CCAI (Coca Cola Amati Indonesia) Cabang Medan menggelar program Mobaile Coke Tour seri 1di MTS N 2 (Madrhasa Tsanawiyah Negri 2 Medan). Selasa (19/02/2019).

Kegiatan Mobaile Coke Tour bertujuan, Untuk meningkatkan engagemen prusahaan dengan dunia pendidikan, Kegiatan yang di lakukan PT Coca Cola Amatil Indonesia ini di lakukan di MTS N 2 
Jalan Peraturan Keluragan Sige rejo Kecamatan Medan Tembung
Kabupaten Deli Serdang, Dengan di hadiri 250 peserta yang terdiri dari guru dan para siswa siswi MTS N2 Medan.

Coca Cola Amatil Indonesia yang di wakili Ahmad Nasoha Affairs Executive didampingi Yayan Sofian CAE Regional West Indonesia, Dewi Hadingrat MSC, Hadijah Sharas Wati Indonesia, Dan Ardi GM Panah Merah, Ini melakukan kegiatan yang bersifat Edocative pembelajaran mengenal linkungan hidup, Adapun bagaimana cara menanam pohon, Sayuran dan melestarikan tumbuhan yang ada, Juga bagai mana cara membuat sampah menjadi penghasilan tambahan rumah tangga. Dan ini di ajarkan kepada seluruh murid murid sekolah khususnya MTS N2 Medan.

Ahmad Nasoha dalam siaran Pers mengatakan tentang sejarah Coca Cola Amatil Indonesia Medan, Diskusi membukakan wawasan pelajar akan pentingnya kreativitas pelalui pertanian, Dan daur ulang dalam bentuk pelatihan yang bekerjasama dengan Khadija Sharas Wati Indonesia dan Panah Merah ada lah sebuah wadah yang sangat baik " Kata Nasoha.

Hadir dalam narasumber pelatihan daur ulang yang juga langsung di berikan pembelajaran oleh Dewi Hadiningrat, Dan untuk pembelajaran mengenal linkungan hidup Ardi GM Panah Merah yang memberi pengajaran bagai mana bercocok tanam. 

Sementara Yayan sofian mengatakan besarnya harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para siwa di MTS N2  Medan untuk bisa dikerjakan di rumah atau menambah pengalaman untuk menjadi pembelajaran kepada para saudara semua " Ucapnya.

Sementara Kepala Sekolah dan para guru juga murid murid yang ada di MTS N2 Medan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran, Dan pendidikan yan di berikan melalui PT Coca Cola Amatil Indonesia, Berharap supaya kerja sama di bidang pendidikan ini tetap dilakukan di sekolah MTS N2 Medan ini " Ungkap Dr Zalman Munte Kepsek MTS N 2 Medan. (Hamnas).

Tidak ada komentar