Tim Polres Pelabuhan Belawan Unggul Dari Tim Polrestabes Medan 2-O


Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menyaksikan pertandingan sepak bola   tim kesebelasan binaannya yang taklukan tim kesebelasan binaan Polrestabes Medan dalam pertandingan memperebutkan piala Kapoldasu, Sabtu (19/01/2019).

Dalam pertandingan di Stadion Kebun Bunga tersebut Kesebelasan binaan Polres Pelabuhan Belawan taklukkan tim Binaan Polrestabes Medan dengan Skor 2-0 dengan demikian tim Binaan Polres Pelabuhan Belawan berhak mengikuti putaran selanjutnya.

Terlihat turut serta menyaksikan pertandingan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan didampingi Wakapolres Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kanit Reg Iden Sat Lantas.

Dari hasil pertandingan yang di capai tim binaannya, Kapolres merasa senang beliau mengucapkan selamat kepada Tim Binaannya atas kemenangan dan menghimbau agar tim tidak cepat berpuas diri karena pertandingan-pertandingan berikutnya pasti lebih berat lagi.

Kapolres juga memberikan himbauan untuk tetap semangat dan optimis untuk menang sampai babak final,” Tetap semangat dan optimis untuk menang sampai babak final “ Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis. (Hamnas).



Tidak ada komentar