Sosok Kapolres Pelabuhan Belawan Yang Tak Kenal Lelah Hingga Dikenal Dekat Dengan Masyarakat

Belawan.Metro Sumut
Kendati baru kemarin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH sangat sibuk bersama personil dalam melakukan pengamanan natal dan tahun baru 2019 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan, Namun tidak menyurutkan langkahnya untuk selalu menyapa masyarakat.
Seperti kali ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kembali melakukan aktifitasnya melakukan silaturahmi kepada Komunitas Mandailing se-Kecamatan Medan Belawan. Sabtu (05/01/2019), Sekitar pukul 15.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi yang digelar di rumah ibu Nuraisah Nasution tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Kasat Binmas AKP Justar Purba, Waka Polsek Belawan AKP Ngemat Surbakti, Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution, dan seratusan ibu-ibu perwiritan komunitas Maidailing Kecamatan Medan Belawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau kaum ibu-ibu perwiritan Mandailing agar menjaga anak-anaknya untuk jauhi narkoba," Para ibu-ibu selalulah memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari bahayanya narkoba. Saya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan akan berusaha membuat wilayah Kecamatan Medan Belawan selalu aman dan kondusif”. Kata Kapolres di hadapan ratusan masyarakat kaum Mandailing Kecamatan Medan Belawan.     

Perwakilan ibu-ibu sekaligus ketua perwiritan komunitas Mandailing se-Kecamatan Medan Belawan Marsita Rambe merasa senang dan bangga atas hadirnya Kapolres Pelabuhan Belawan di tengah-tengah mereka," Saya selaku yang mewakili komunitas Mandailing se-Kecamatan Medan Belawan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH.MH dan rombongan yang berkenan datang bersilaturahmi berkumpul di tengah-tengah kami perwiritan komunitas Mandailing se-Kecamatan Medan Belawan. Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami " Ucap Marsita Rambe sekaligus berikan upah-upah kepada Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selesai berdialog dengan kaum ibu-ibu perwiritan Komunitas Mandailing se-Kecamatan Medan Belawan, seluruh yang berhadir hening dalam doa yang dibawakan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba. 

Sementara sebelum meninggalkan tempat (pukul 16.00 WIB-red), Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH penuhi permintaan kaum ibu-ibu perwiritan Komunitas Mandailing untuk berfoto bersama AKBP Ikhwan Lubis SH.MH juga berikan kenang-kenangan berupa bingkisan sembako kepada yang berhadir. (Hamnas/Ikhwan Lubis).

Tidak ada komentar