Menuju WBK/WBBM, Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Belawan.Metro Sumut
Menuju WBK/WBBM Belawan, Karantina Belawan Komitmen Canangkan Pembangunan Zona Intergritaz, Zona Integritas diberikan kepada instansi pemerintah dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas bersih dan melayani reformasi birokrasi, Khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Drh. Bambang Haryanto MM melalui Kabid Humas Drh Andre mengatakan kegiatan pelaksanaan dari Balai Besar Karantina Pertanian Belawan Komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM " Kata Andre.

Lanjut Andre, Ada 6 indikator komponen pengungkit yang terdiri manajemen perubahan, penataan tatalaksana, Penataan sistem manajemen SDM, Penguatan akuntabilitas kinerja, Penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Saya dan seluruh pegawai di Karantina Belawan harus berkomitmen dalam pembangunan Zona Integritas ini " Ucap Bambang Haryanto Kepala Karantina Pertanian Belawan dalam apel Pencanangan Pembangunan ZI melalui Kabid Humas Drh Andre, Senin, (07/01/2019).  

Andre menjelaskan, Dalam kegiatan tesebut, Ada pencanangan ini ditandatangani Pakta Integritas yang diwakili oleh seluruh pejabat struktural, Dan koordinator fungsional lingkup Karantina Belawan. Selanjutnya dilakukan penandatanganan piagam pencanangan ZI " Jelas. (Hamnas).

Tidak ada komentar