Wali Kota Medan Instruksikan Evaluasi Jabatan Di Lingkungan Pemko Medan

Medan.Metro Sumut
Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S,M.Si.,M.H mengintruksikan untuk melakukan Evaluasi Jabatan di lingkungan Pemko Medan, hal ini disampaikan Sekda Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM pada saat rapat evaluasi jabatan di lingkungan Pemko Medan, di Kantor Wali Kota Medan, Rabu (12/12).

Rapat ini di ikuti oleh sejumlah pimpinan OPD, Kabag, Kaban dan Camat di lingkungan Pemko Medan.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai evaluasi jabatan dan juga kelas jabatan. Hal ini sesuai dengan Peraturan Menteri PANRB no 34 tahun 2011 tentang pedoman evaluasi jabatan.

"Jadi dalam peraturan tersebut dijelaskan semua jabatan struktural dan fungsional di Kab/Kota wajib diadakan evaluasi jabatan dan akhirnya nanti mengkelaskan jabatan tersebut."kata Sekda.
Dari hasil rapat tersebut, Sekda menyimpulkan tetap berpedoman kepada eselonisasi yang ada sekarang dengan disesuaikan kelas jabatan sesuai dengan keputusan Menteri PANRB.

Disamping itu Sekda juga berharap evaluasi jabatan ini dapat segera diselesaikan dan ditindak lanjuti sehingga Pemko Medan dapat menggunakan sistem penggajian yang baru. (Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar