Pemko Medan Terima Kunjungan Dari Pemko Bengkulu

Medan.Metro Sumut
Pemerintah Kota Medan menerima kunjungan dari Pemerintah Kota Bengkulu terkait dengan kerjasama bidang pemerintahan dan pelayanan publik. Kehadiran rombongan Pemko Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, S.E disambut oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si.,M.H yang diwakili oleh Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (14/12). 

Kehadiran rombongan Pemko Bengkulu ini disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Medan.

"Selamat datang di Kota Medan, semoga bapak senang berada di Kota Medan,"ucap Wakil Wali Kota. Selain itu Wakil Wali Kota juga menjelaskan bahwa saat ini Pemko Medan sedang fokus menata kota Medan serta perbaikan infrastruktur kota seperti jalan dan drainase.

"Jadi saat ini kami sedang fokus menata kembali kota ini termasuk menata taman-taman kota sehingga semakin memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, selain itu kita juga terus memperbaiki infrastruktur jalan dan drainase."kata Wakil Wali Kota. Sementara itu, Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, S.E menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka mempelajari program kerja Pemko Medan sehingga dapat diterapkan di kota Bengkulu.

"Kunjungan hari ini ke Pemko Medan dalam rangka mempelajari program kerja Pemko Medan, jadi program kerja yang baik dari Pemko Medan akan kita terapkan di kota Bengkulu, begitupun sebaliknya."kata Helmi. Disamping itu, Helmi juga berpendapat bahwa kota Medan dan kota Bengkulu memiliki banyak kesamaan karakteristik sehingga kedepanya perlu dibangun kerjasama.

"Kedepanya perlu dibangun kerjasama, karena saya menilai kota Medan memiliki banyak keunggulan seperti infrastruktur yang cukup bagus."ungkap Helmi. Selanjutnya kunjungan kerja diisi dengan tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama. (Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar