Gawat...Halaman Kantor UPT Dinas Pendidikan Panai Tengah Semak Belukar

Labuhan Batu.Metro Sumut
Sekitar halaman Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhan Batu, Dipenuhi rumput hijau seperti kawasan perkebunan, Dan parit depan kantor tersebut ditumbuhi rumput seperti padi disawah mulai mau berbunga. Ini terjadi diduga akibat Kepala UPT kurang peduli dengan kebersihan.

Hasil pantauan tim metro sumut dilapangan, Halaman Kantor UPT Dinas Pendidikan didaerah lainnya terlihat bersih indah elok di pandang mata, Akan tetapi halaman Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Panai Tengah yang satu ini rumputnya di biarkan tumbuh menghijau, Seperti kawasan perladangan atau perkebunan saja.

Atau sengaja di pelihara untuk sarang binatang berbisa, Seperti ular, Kelabang, Kalajengking. Kalau dibiari rumput ini tidak di babat dan di semprot pakai racun, Ini diduga bisa mengakibatkan orang yang melintas menuju kantor bisa di gigit atau di patuk binatang berbisa. Sedang hadist Nabi mengatakan kebersihan itu sebahagian dari pada iman,artinya kepala unit pelaksana teknis ( UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Panai Tengah ini, Di duga kurang keimanan.

KUPT Dinas Pendidikan Kecamatan Panai Tengah berinisial KN saat mau dikonfirmasi terkait masalah ini, Senin (17/12/2018) tidak berada di tempat, Saat dihubungi melalui Whats App, Whats Appnya tidak aktf. (Ahmad Darwis Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar