Sambut HUT RI Ke 73, SDN 112200 Labuhan Bilik Raih Juara 1 Lomba Kreasi Tari Melayu

Labuhan Batu.Metro Sumut
SDN 112200 Kecamatan Panai Tengah Labuhan Bilik juara satu lomba tari melayu tingkat Kecamatan untuk merayakan menyambut HUT RI. Selasa (14/08/2018).

Kepsek dan Guru Pelatih bersama dengan siswa terbaiknya yang baru-baru ini, meraih prestasi juara I Lomba Tari Kreasi Melayu, Selasa (14/08/2018) prestasi yang membanggakan, Kembali diraih oleh siswa siswi terbaik SDN 112200 Kecamatan Panai Tengah Labuhan Bilik Kali ini prestasi tersebut adalah Juara I Lomba Tari Kreasi Melayu  tahun 2018.

Acara ini diadakan sebagai hiburan menyambut HUT RI yang KE 73 tahun 2018, Prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi siswi siswi berbakat  Karena ke ikut sertaan siswi yang keseluruhannya sebanyak enam orang ini mempunyai hobi yang sama dalam seni tari.

Prestasi juara satu lomba Tari Kreasi Melayu  2018, Menurut pelatih Muhammad Khairul prestasi yang diraih oleh tim penari berbakat, Ini kelihatan kompak dalam ayunan tangan dan kaki sewaktu menpilkan tariannya, Kedepannya semakin termotivasi untuk terus berprestasi yang lebih baik lagi dari sekarang ini untuk mengharumkan nama sekolah.

Hj Juraidah SPd Kepala sekolah SDN 112200 Kecamatan Panai Tengah Labuhan Bilik memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh siswa terbaiknya tersebut.

Hj Juraidah SPd Kepala sekolah SDN 112200 mengatakan prestasi yang diraih kali ini, bisa terus menjadi motivasi atau penyemangat untuk terus mengeksplor kemampuan bakat didalam diri siswa, disamping juga mengharumkan nama Sekolah," Intinya dari prestasi yang diraih ini adalah para siswa harus selalu terus belajar, Mengeksplor kemampuan bakat dan minat yang ada didalam dirinya " Katanya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar