Komit Dukung Eramas, PAC Partai Gerindra Medan Deli Siap Menangkan Pasangan ERAMAS Di Pilgub Sumatera Utara

Medan Deli.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli yang diketuai H Aulia Rahman akan memaksimalkan waktu yang ada untuk memastikan kemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) dengan memaksimalkan struktur partai di wilayahnya. Senin (19/03/2018).

Ketua PAC Partai Gerindra Medan Deli H Aulia Rahman mengatakan pihaknya yakin akan dapat memenangkan pasangan Cagub - Cawagub nomor urut 1 Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah untuk memimpin Sumatera Utara,” Untuk memperkenalkan kedua sosok tersebut, Pihaknya mencoba memaksimalkan waktu untuk terus memperkenalkan melalui media massa dan media sosial kepada masyarakat luas “ Katanya.
 
Lanjut Rahman, Gerakan rakyat yang mendukung Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) merupakan sebuah kekuatan besar, Kami yakin bukan sekedar motivasi pribadi, namun ada kekuatan besar bersamanya yaitu rakyat “ Ucapnya.

Rahman menjelaskan. Untuk itu, PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Deli bersama dengan simpatisan komitmen dengan loyalitas tinggi, Kesungguhan serta siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (ERAMAS) dalam Pilgub Sumatera Utara 2018 – 2023 “ Jelasanya.(Hamnas).



Tidak ada komentar