Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Ajak Abang Becak Simpang PAB Tertib Lalulintas

Belawan.Metro Sumut
Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan ajak penarik (abang) becak motor yang mangkal di simpang sekolah PAB Desa Helvetia untuk tertib lalulintas. Ajakan tersebut disampaikan oleh Unit Dikyasa saat memberikan himbauan tertib berlalulintas kepada abang becak yang mangkal di lokasi tersebut, Selasa (05/11/2017)

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedarjanto mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kegiatan sosialisasi tersebut para abang becak yang sedang menunggu penumpang diberikan penyuluhan tentang pentingnya keselamatan berlalulintas dan budaya tertib lalulintas demi kenyamanan bersama “ Katanya.

Dengan pelaksanaan sosialisasi Kamseltibcar Lantas tersebut, Kasat Lantas berharap dapat meningkatkan ketertiban dan kewaspadaan para abang becak dalam mengemudikan truknya sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas. (Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).



Tidak ada komentar