Polsek Tanjung Duren Jakbar Tangkap Pencuri Sepeda Motor Dan Penadahnya

Jakbar.Metro Sumut
Anggota Reskrim Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menangkap pencuri sepeda motor dan penadahnya di Tanjung Duren Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia SIK menjelaskan, penangkapan terhadap dua pelaku yakni CS (46) dan MI (46) bermula pada Rabu (18/11/2017). Awalnya korban dan saksi sedang bekerja sebagai operator pompa air mobil di TKP.

Saat itu korban menyimpan kunci motor Yamaha Fino di dalam tas sandang miliknya dan tas sandang tersebut diletakkan di atas genset.“Jadi saat itu korban sedang bekerja sedangkan pelaku sedang berteduh,” tutur AKP Rensa, Sabtu (25/11/2017).

AKP Rensa menjelaskan, saat itu pelaku CS melihat korban dan saksi sedang menambal selang pompa air yang bocor. Selanjutnya timbul niat pelaku CS untuk mengambil sepeda motor milik korban.

Kemudian pelaku CS mengambil kunci sepeda motor Yamaha Fino dari dalam tas sandang milik korban, setelah itu sepeda motor dibawa oleh pelaku.“Kemudian korban melaporkan kejadian hilangnya sepeda motor tersebut ke Polsek Tanjung Duren,” tuturnya.

Selanjutnya oleh pelaku CS sepeda motor Yamaha Fino itu digadaikan kepada temannya yang bernama MI seharga Rp.1050.000.

Kemudian pada Rabu (15/11/2017) CS ditangkap dan akhirnya pelaku mengakui semua perbuatannya.(Humas Polsek Tanjung Duren).

Tidak ada komentar