Dikyasa Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Gelar Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Ke Tukang Ojek

Medan Marelan.Metro Sumut
Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan, Melakukan sosialisasi Kamseltibcar lantas, kepada tukang ojek yang berada di pangkalan ojek Pasar I Tengah, Marelan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Unit Dikyasa pada Senin (27/11/2017), Dalam rangka meningkatkan kesadaran para tukang ojek tentang kamseltibcar lantas terutama diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedarjanto mengatakan pelaksanaan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut, dilakukan oleh personil Unit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan Aiptu Arniati, Bripka Rudi Hutahaean dan Bripka Sukardi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas " Katanya.

Lanjut Kasat Lantas, Sosialisasi kamseltibcar lantas yang dilaksanakan oleh Unit dikyasa, merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas " Ucapnya.

Kasat Lantas menjelaskan, Dalam kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut personil yang melaksanakan sosialisasi menghimbau kepada para tukang ojek yang berada di pangkalan pasar I Tengah Marelan untuk mematuhi peraturan berlalulintas " Jelasnya.

Kasat Lantas menambahkan, Selain itu para tukang ojek juga dihimbau untuk memenuhi kelengkapan keselamatan dan surat - surat kendaraan demi mengurangi angka kecelakaan lalulintas " Tambahnya.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar