Cabuli Bocah 7 Tahun, Kakek Bejat Dikeroyok Massa

Surakarta.Metro Sumut
Kakek asal Sumber Banjarsari, babak belur dihajar warga karena kedapatan melakukan perbuatan cabul kepada anak di bawah umur.

Pelaku yang diketahui berinisial SBS alias Mbah Yes (66) langsung diamankan di Polresta Surakarta karena mencabuli korban LM (7) yang merupakan tetangganya sendiri.

Tersangka melakukan aksinya di rumahnya, Sumber, Banjarsari, Minggu (26/11/2017) sekitar pukul 18.00 WIB, dengan modus menarik paksa korban dan menguncinya di dalam rumah. Kelakuan bejat tersangka diketahui orangtua korban yang tengah mencari anaknya.

“Tersangka dibawa ke sini (Polresta Surakarta-red) dalam keadaan babak belur karena di keroyok warga. Kelakuan Mbah Yes tercium orang tua LM yang hendak mencari LM karena hari sudah petang. Orangtua mencurigai rumah tersangka yang terkunci, lalu si orangtua berupaya mencari celah untuk masuk rumah melalui pintu belakang. Dari situlah ketahuan pelaku dan korban tengah telanjang berdua di kamar,” ujar Kasatreskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi, Selasa (28/11/2017). (Humas Polresta Surakarta – Polda Jateng).

Tidak ada komentar