Solidaritas Tanpa Batas Suku Dan Agama, PAC Partai Gerindra Marelan Galang Dana Untuk Warga Muslim Rohingya

Medan Marelan.Metro Sumut
Solidaritas terhadap kemanusiaan tidak mengenal batas suka dan agama. Di tengah banyak kecaman terhadap Pemerintah Myanmar yang seolah membiarkan kekerasan mematikan yang dialami oleh warga Rohingya, PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik justru menggalang solidaritas nyata bagi warga Rohingya di jalan Marelan Raya Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Minggu (24/09/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan  Ramli Harahap, OKK PAC Partai Gerindra Marelan Sucipto, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto mengatakan bantuan sekecil apapun, sangat berarti bagi warga Rohingya yang tengah didera penderitaan mulai dari penyiksaan hingga kelaparan. Bahkan, kasus pelanggaran hak asasi manusia (HAM) berat ini mengakibatkan tidak sedikit warga etnis Rohingya meninggal dunia “ Kata Haris.

Lanjut Haris, Ini adalah bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap muslim Rohingya yang mengalami pembantaian yang sangat kejam “ Ucapnya.

Haris berharapan, Agar solusi yang terbaik dari Pemerintah Myanmar dan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB),   untuk nasib warga muslim di Rohingya, agar mereka dapat hidup tenang, diakui kewarganegaraan dan tidak terusir dari tanah kelahiran, dan tidak ada lagi penyiksaan dan pembantaian “ Harapannya.

Haris mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang telah memberikan bantuanya dan para kader dan segenap pengurus PAC Partai Gerindra Marelan yang walau di tengah panas terik matahari, tetap semangat untuk mengumpulkan dana,” Masyarakat sangat antusias memberikan bantuanya, malah ada yang tidak kita datangi, justru memanggil untuk kita datangi “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar