Kapolres Pelabuhan Belawan Menyapa Warga Bagan Deli Dan Gabion Belawan.

Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK mengadakan kegiatan menyapa warga Bagan Deli dan Gabion Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat kegiatan olah raga pagi bersama seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.Sabtu (23/09/2017).

Sambil berjalan kaki, Kapolres Pelabuhan Belawan menyusuri jalan serta lorong - lorong diseputaran Bagan Deli dan Gabion Belawan sambil menyapa warga yang sedang beraktivitas pagi hari.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukannya agar dapat lebih dekat lagi dengan warga disekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan. Hal tersebut juga dilakukan untuk bertanya langsung kepada warga tentang kondisi kamtibmas dilokasi yang dilalui dalam kegiatan olah raga pagi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga berkesempatan menyapa murid - murid TK dan memberikan nasehat untuk semangat belajar. Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat berziarah ke Makam pendiri Kampung Bagan Deli serta mengecek kondisi Pos Polisi Gabion, Belawan.

Setelah tiba kembali di Mako Polres Pelabuhan Belawan Kapolres juga mengajak personil Polres Pelabuhan Belawan untuk menari sambil tertawa bersama. Menurut Kapolres, kegiatan tersebut dilakukannya untuk memupuk rasa kebersamaan personil Polres Pelabuhan Belawan sambil melepas beban kerja yang sudah dialami dalam seminggu.(Hamnas).


Tidak ada komentar