Raja Salman Dan Spiderman Bantu Oprasi Patub Semeru Di Pandaan Pasuruan

Pasuruan.Metro Sumut
Hari ke-10 Operasi Patuh Semeru 2017, Unit Lantas Polsek Pandaan Polres Pasuruan, melibatkan langsung tokoh kartun yakni Spiderman (Supaya Patuh Di Razia Dengan Ramah Dan Senyuman) dan ada juga di dampingi Raja Salman, Jumat (19/05/2017).

Bertempat di depan Pos Lantas Pandaan tepatnya di depan Masjid Chengho, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 06.30 – 07.30 WIB.

Sebelum kegiatan oprasi berlangsung, terlebih dahulu anggota Unit Lantas Polsek Pandaan dan masyarakat yang hendak di periksa kelengkapannya melakukan do’a bersama untuk memohon keselamatan dalam berkendara yang di pimpin oleh Raja Salman.

AKP Shukiyanto juga mengajak Spiderman di tengah-tengah kegiatan Operasi untuk menarik perhatian pengendara yang membawa anak kecil, sehingga anak-anak tidak merasa ketakutan saat di lakukan pemeriksaan kelengkapan.

Selama Opserasi Patuh 2017 dari tanggal 9-18 Mei 2017 saat ini, jumlah pelanggaran di wilayah hukum Polsek Pandaan sejumlah 235 pelanggaran, meliputi 154 pelanggaran rambu-rambu lalu-lintas dan marka jalan sebanyak 45 pelanggaran kelengkapan kendaraan, 13 pelanggaran surat-surat/SIM, serta 21 pelanggaran helm.“Kami haparkan dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Semeru 2017 ini, nantinya bisa meningkatkan disiplin masyarakat dalam tertib Berlalu Lintas, dan jadilah Pelopor keselamatan Berlalu Lintas,” tambahnya AKP Shukiyanto.(Humas Polres Pasuruan – Polda Jatim).

Tidak ada komentar