Pantau Situasi Pemungutan Suara, Kapolri Bersama Kapolda Metro Dan Pangdam Jaya Sambangi Sejumlah TPS

Jakarta.Metro Sumut
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi, memantau situasi keamanan Ibukota yang saat ini sedang berlangsung pilkada dengan mengunjungi sejumlah tempat pemungutan suara di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Rabu (19/04/2017).

Sambang yang dilakukan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan serta Mayjen TNI Jaswandi ini didampingi para pejabat utama Mabes Polri dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta pejabat utama Kodam Jaya.“Rombongan, berangkat dari Polda Metro Jaya sekira pukul 08.00 WIB. Kita ikut dampingi dalam memantau TPS TPS yang ada di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya, khususnya TPS yang dianggab rawan” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo, Rabu (19/04/2017).

Kabid Humas melanjutkan, selain dari pihak kepolisian dan TNI, hari ini juga ada kunjungan dari Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Bapak Muhammad, Komisi Pemilihan Umum, serta perwakilan dari Komisi II dan Komisi III DPR RI.“Kami lakukan paparan berkaitan dengan situasi kamtibmas, setelah kegiatan tersebut kita turun ke lapangan untuk mengecek TPS – TPS,” ungkap Kabid Humas Kombes Pol Argo.(Humas Polda Metro Jaya).

Tidak ada komentar