Zikir Akbar Di Kampoeng Gerindra Marelan Sukses,” Waspada Adanya Muncul Komunis Gaya Baru "

Medan Marelan.Metro Sumut
Zikir akbar memperingati HUT partai gerindra ke 9 itu berlangsung sukses dihadiri, Sejumlah Kadedr Prabowo Subianto dan ribuan warga yang digelar di aula wisma jalan Paluh Nibung Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan yang tausiyahnya langsung dibawakan Ustad HR.Muhammad Syafii yang juga selaku anggota DPR RI fraksi partai Gerindra.Sabtu siang tadi (11/03/2017).

Kegiatan dzikir akbar diprakarsai Surianto, SH alias Butong selaku ketua fraksi partai Gerindra DPRD Kota Medan juga turut dihadiri ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST serta segenap seluruh unsur kepengurusan, anggota dan kader partai Gerindra.

Hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu, SE, Ak, MM.CA, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen, Camat Medan Marelan Parlindungan Siregar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta sejumlah insan Pers yang bertugas di kawasan Medan Utara.

Dalam kata sambutannya acara yang mengambil tema gerakan selamatkan NKRI, Tenangkan Hati dengan berzikir tersebut, HR.Muhammad Syafii mengingatkan, umat Islam untuk senantiasa mewaspadai tipu daya kaum komunis yang tak bertuhan tersebut,” Saat ini bangsa Indonesia sudah mulai disusupi paham komunis dengan model dan gaya baru, dari itulah kita sebagai orang muslim wajib hukumnya memilih pemimpin yang beriman dan haram hukumnya memilih pemimpin yang tak seakidah dengan kita “ Kata HR Muhammad Romo Syafii.

Lanjutnya, Anggota DPR RI itu juga mengatakan, miris kita melihatnya, meski mayoritas warga di Indonesia beragama Islam namun nyatanya banyak umat Islam juga yang masih memilih calon pemimpin dari orang kafir.

Padahal kita sudah diingatkan dalam Alquran agar memilih pemimpin yang seiman dengan kita, janganlah kita menjadi orang yang munafik yang mengaku Islam namun memilih pemimpin yang bukan beragama Islam, ingatlah di akhirat nanti bahwasannya orang munafik itu akan diazab 1000 tahun lamanya lebih dulu daripada orang kafir,"pesan HR.Muhammad Syafii yang membuat merinding bulu roma para warga muslim yang berhadir dalam acara zikir akbar tersebut.

Usai acara zikir bersama tersebut para warga langsung melakukan sesi foto bersama dan makan siang bersama dengan ustad raden romo syafii yang sempat terkenal karena doanya di senayan beberapa waktu lalu sempat membuat heboh tersebut.(Hamnas).

Tidak ada komentar