Antisipasi Demam Berdarah, PAC Partai Gerindra Marelan Fogging Di Kota Cina

Medan Marelan.Metro Sumut
PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik ST menggelar kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong dan Fogging di jalan kawasan wisata kota Medan  Lingkungan 8 Kota Cina Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan.Minggu siang tadi (19/03/2017), Kegiatan rutin yang di gelar PAC Partai Gerindra Marelan.
Kegiatan gotong royong kali ini menitik beratkan pada pembersihan saluran drainase serta pembersihan jalan umum serta halaman mushollah di kawasan daerah sejarah kota Medan yakni kota Cina Marelan sebagai aset wisata Pemko Medan.

Kepling 8 Sudirman Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan mengatakan saat ini sering turun hujan dinilai rawan terjadinya banjir serta terjangkitnya wabah penyakit demam berdarah (DBD) di lingkungan masyarakat, kami para warga disini sangat berterimakasih sekali pada seluruh jajaran Partai Gerindra yang dipimpin Haris Kelana Damanik, Harapan kami semoga Partai berlambang kepala burung Garuda tetap eksis bersama masyarakat dalam pembangunan dan semoga partai yang secara nasional dipimpin H.Prabowo Subianto ini mencapai kesuksesanya “ Katanya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap, Sekjen PAC Partai
Gerindra Marelan Parto dan OKK PAC Partai Gerindra Marelan Cipto mengatakan PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan siap melayani warga Daerah Kecamatan Medan Marelan, Yang ingin mendapatkan pelayanan fogging. Hal ini sejalan dengan upaya preventif mencegahnya demam berdarah dengue (DBD) yang membayangi setiap kali musim hujan dating,” Fogging kita intensifkan, karena memang sedang musimnya nyamuk aedes aegypti berkembang biak. Soalnya, DBD salah satu penyakit endemik yang banyak
menelan korban jiwa selama ini “ Katanya.

Lanjut Haris, Tujuan dilaksanakannya kegiatan di daerah padat penduduk di Kota cina Marelan untuk mengurangi wabah demam berdarah, Wabah ini berbahaya dan sering terjadi di musim hujan seperti sekarang.

Haris menambahkan, Kegiatan ini merupakan bukti konkret Partai Gerindra untuk melayani masyarakat,” Komitmen kami bahwa partai harus hadir sebagai pemberi solusi kepada masyarakat, sebagai alat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera “ Tambahnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar