Lantik Ketua Ranting, Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Minta Pengurus Pandai Bergaul Dengan Masyarakat

Medan Marelan.Metro Suut
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Haris Kelana Damanik ST meminta seluruh pengurus, terutama ditingkat ranting untuk pandai bergaul dengan masyarakat. Hal itu disampaikannya usai melaksanakan kegiatan bhakti sosial bergotong royong bersama warga dan fogging yang terlaksana pada Minggu pagi (19/02/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST didampingi Sekjennya Parto,
Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan dan  Rahmawati Harahap Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan melantik Legimun Ketua Ranting 02 PAC Partai Gerindra di Lingkungan 4 Kelurahan labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Dalam acara pengukuhan kepengurusan Ranting II Partai Gerindra tersebut ditandai dengan diberikannya surat keputusan kepengurusan partai Gerindra ranting 2 disaksikan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepling 5 Basrah dan Kepling 4 Fuad yang mewakili pihak Kelurahan Labuhan Deli.

Dalam kata sambutannya Legimun sebagai ketua terpilih menyampaikan rasa terima kasihnya pada kepengurusan PAC.Partai Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana damanik yang telah mengukuhkan kepengurusan ranting II Partai Gerindra di daerahnya yang terlebih dahulu ditandai dengan mengelar kegiatan bhakti sosial bergotong royong dan fogging demi menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan dalam kata sambutannya mengatakan demi melayani kesehatan masyarakat yang ingin berobat kerumah sakit maupun bila ada keluarga yang kemalangan,” Partai Gerindra Marelan telah menyiapkan 2 mobil Ambulans secara gratis, serta menyiapkan rumah aspirasi partai Gerindra di Marelan sedangkan bagi kaum wanita dan generasi muda Gerindra juga turut digelar senam massal setiap minggunya guna menumbuhkan jiwa dan jasmani sehat bagi kader Gerindra dan masyarakat “ Katanya.

Lanjut Haris, Kita senantiasa melaksanakan gotong royong serta mengelar fogging apalagi saat ini musim penghujan hingga rawan banjir dan wabah penyakit.Dari itulah kita berharap para pengurus dan kader partai Gerindra harus selalu bekerjasama dengan pihak Muspika dimulai dari tingkat lingkungan guna bersama-sama masyarakat dalam membangun serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat “ Ucapnya.

Haris berpesan kepada  ketua Ranting yang baru dilantik untuk bekerja keras dalam melayani masyarakat,” Pastinya ada keluhan atau aspirasi dari masyarakat kepada Gerindra. Maka tugas kita, menampung aspirasi masyarakat tersebut “ Ungkapnya.

Haris menjelaskan, Kita senantiasa melaksanakan gotong royong serta mengelar fogging apalagi saat ini musim penghujan hingga rawan banjir dan wabah penyakit, Dari itulah kita berharap para pengurus dan kader partai Gerindra harus selalu bekerjasama dengan pihak Muspika dimulai dari tingkat lingkungan guna bersama-sama masyarakat dalam membangun serta menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat “ Jelasnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar