Koordinasi LPKA Palangka Raya Membuahkan Hasil

Palangka Raya.Metro Sumut
Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Palangka Raya (Mubasiruddin) beserta jajarannya hari ini Rabu 23 Februari 2017 melakukan kegiatan koordinasi ke Dinas Pendidikan Nasional Kota Palangka Raya dan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Tengah. Menurut Mubasiruddin yang dimintai keterangannya oleh Humas Kantor Wilayah mengatakan bahwa kegiatan koordinasi kedua instansi tersebut tidak lain adalah
melakukan silaturrahmi sekaligus memperkenalkan bahwa LPKA sudah ada di Kota Palangka Raya. Selain itu juga koordinasi ini dilakukan untuk menyampaikan beberapa program kegiatan LPKA yang nantinya punya hubungan terhadap kedua dinas yang dikunjunginya.

Dalam hasil kunjungannya Mubasirudin menyampaikan bahwa kedua Kepala Dinas baik itu Dinas Pendidikan Nasional Kota Palangka Raya dan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Tengah menyambut baik atas kedatangannya beserta rombongan serta telah diperkenalkannya LPKA Palangka Raya. Keduanya menyatakan siap membantu atas semua program yang dilaksanakan nantinya oleh LPKA Palangka Raya terutama dalam hal pendidikan dan perlindungan anak. Dan yang lebih menggembirakan lagi kata Mubasiruddin Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Tengah akan memprioritaskan Program tersebut ke program di dinas mereka. (Create & Dok. Pirhan Humas Kalteng melaporkan).

Tidak ada komentar