Ciptakan Lingkungan Sehat Dan Asri, Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga Dan Pemuda

Medan Marelan.Metro Sumut
Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST pada hari Minggu, (19/02/2017) melakukan aksi bersih-bersih lingkungan bersama warga dan pemuda setempat, serta organisasi masyarakat. Bersama warga dan pemuda, Haris Kelana Damanik langsung terjun ke lapangan, membersihkan selokan air dan melakukan penyemprotan nyamuk demam berdarah (fogging) di sejumlah lingkungan Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli kecamatan Medan Marelan.
Bung Haris Kelana Damanik ST Ketua PAC Partai Gerindra Marelan didampingi Rahmawati Harahap Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan, Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Dan Parto Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan kegiatan di Minggu pagi ini, bersama warga dan pemuda, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan warga. Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Labuhan Deli kecamatan Medan Marelan, Untuk melakukan kegiatan kerja bakti secara serentak dan menjaga kebersihan. Tidak hanya itu, aksi fogging merupakan salah satu cara, untuk membasmi nyamuk demam berdarah ” Kata Haris.

Lanjut Haris, Kerja bakti secara gotong royong selain lingkungan terlihat bersih dan asri, kegiatan aksi bersih-bersih lingkungan, juga sebagai wujud memberikan rasa nyaman “ Ucapnya.

Dengan kegitan tersbut, Haris ingin menyampikan dan mengajak masyarakat peduli dengan kebersihan lingkungan. Jika lingkungan bersih, maka masyarkat akan bisa hidup sehat terhindar dari penyakit,” Kalau lingkungannya bersih, masyarakat akan sehat, karena nyamuk tidak ada dan tidak akan banjir saat hujan “ Jelasnya.

Sementara Fuad Usman Kepling 4 Kelurahan Labuhan Deli kecamatan Medan Marelan sangat mengapresiasi kegiatan konkrit dari kerja bakti tersebut yang digelar PAC Partai Gerindra Marelan,” Saya mendukung sepenuhnya kerja bakti dan aksi fogging yang dilakukan oleh ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanaik ST. Bagi saya, ini merupakan gerakan konkrit untuk menciptakan suasana kondusif dan lingkungan menjadi sehat dan asri “ Katanya.(Hamnas).

Tidak ada komentar