Pembentukan Dan Penyerahan SK Anak Ranting Partai Gerindra Kelurahan Tanah 600 Marelan Berjalan Sukses

Medan Marelan.Metro Sumut
Pembentukan dan Penyerahaan SK anak ranting 3 Partai Gerindra dilingkungan 9 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan sesuai SK Nomor 003/Kpts/PR-Gerindra/Ter/MDN/Sumut/2016 berjalan sukses. Minggu (02/10/2016).

Susunan pengurus anak ranting 3 Partai Gerindra Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan yang dikukuhkan pimpinan ranting partai Gerindra Kelurahan Tanah Enam Ratus diketuai Yanto dan sekretaris Andre, ST masing-masing yakni Ketua Hendra Purwanto, wakil ketua Weli Miswanto, sekretaris Surya Suhendra, wakil sekretaris Joko wibowo, bendahara Rahmawati dan wakil bendahara Nurhayati.

Selanjutnya ketua penasehat Hendri Wijaya, anggota Wakijo dan Jimin.serta keanggotaan yakni Johan Saputra, Irwan, Andri Irawan, Suriadi, Yogi Feriawan, Supardi, Edy Erianto, Yusran, Mislan, Susana, Fendi Sugiarto, Samsul, Ratno, Rubinem, Isra Suryani, Leni, Mulyani, Rudi, Mislik, Misniatik, Suhardi dan Ninggsih.

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik dalam sambutannya mengatakan pada pagi hari ini kita berkumpul di sekretariat anak ranting 3 lingkungan 9 Tanah 600 Marelan,” Saya berterimakasih atas  terbentuknya anak ranting Partai Gerindra ini terbentuk di tengah masyarajat dalam antusiasnya dalam lingkungan maayarakat “ Katanya.

Lanjut Haris, Dimana kita senantiasa melaksanakan gotong royong serta mengelar fogging apalagi saat ini musim penghujan hingga rawan banjir dan wabah penyakit. Dari itulah moment pembentukan anak ranting  ini sekaligus melaksanakan gotong royong dan fogging “ Ucapnya.


Haris berharap para pengurus dan kader partai Gerindra harus selalu bekerjasama dengan pihak Muspika dimulai dari tingkat lingkungan guna bersama sama masyarakat dalam membangun,” Saya atas nama PAC Partai Gerindra Marelan selamat atas hadirnya tahun baru Islam 1438 H dan selamat atas pembentukan kepengurusan anak ranting 3 Kelurahan Tanah 600 Marelan ini “ Katanya.(Hamnas)

Tidak ada komentar