Agus Yudhoyono Trending Topic Twitter Menjelang Pengumuman Melawan Ahok

Jakarta.Metro Sumut
Masih teka-teki siapa nama calon penantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI masih belum juga jelas, Koalisi kekeluargaan yang terdiri dari enam partai pun masih berdebat alot untuk memutuskan siapa nama calon untuk penantang sang petahana .

Informasi yang dihimpun Media ini, Sepertinya nama  Agus Harimurti Yudhoyono mendadak ramai dibicarakan netizen di jejaring media sosial Twitter, Agus Yudhoyono   masuk kejajaran  trending topic. Agus Harimurti Yudhoyono adalah putra pertama dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kristiani Herawati . SBY  sendiri merupakan Mantan Presiden Republik Indonesia Ke-6. 

Seperti diketahui Rabu malam (21/09) empat partai yakni  Partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN menggelar rapat penentuan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. 

Rencananya siang ini  akan ada  pengumuman calon gubernur dan calon wakil gubernur dari empat partai tersebut.  Pengumuman akan berlangsung di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ya nanti siang, jam 12.00 di Cikeas " Kata Jubir Partai Demokrat Imelda Sari.(Melvy).



Tidak ada komentar