Tito Karnavian: Sinergi Dengan BNN

Jakarta.Metro Sumut
Dalam pemaparannya didepan Komisi III DPR hari ini, Tito antara lain menyampaikan soal pembagian tugas dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam melakukan upaya pencegahan Narkoba. Sinergi antara Polri dan BNN menurut Tito sangat penting dan akan menjadi salah satu fokus kerja baginya bila menjadi Kapolri. Kamis (23/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Komisaris Jenderal Tito Karnavian mengatakan narkoba ini atensi besar nantinya BNN akan fokus pada kebijakan dan jaringan-jaringan besar. Sedangkan di Polri kami dorong kegiatan pencegahan dengan kedepankan kampanye-kampanye mengedepankan fungsi pencegahan di Bimnas, Humas, intelejen di semua sektor “ Katanya..

Lanjut Tito. Selain meningkatkan sinergi dengan BNN akan memberikan target kepada jajarannya dari tingkatan Polda hingga Polres dalam mengungkap sindikat dan kasus narkoba didaerah masing-masing. Nantinya, tiap Polda atau Polres harus mencapai target dalam mengungkap sindikat narkoba di wilayahnya “ Ucapnya.


Tito menjelaskan, Kita buat target-target tiap wilayah kita beri target. Kita harus lihat kriterianya berapa ditangani Mabes, polres-polres berapa yang memenuhi target bisa kita beri reward (penghargaan) “ Jelasnya.(Melvy).

Tidak ada komentar