Kejari Belawan Buka Bersama Dan Santuni 42 Anak Yatim

Belawan.Metro Sumut
Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1437 H Kejaksaan Negeri Belawan mengadakan Acara Silaturahmi, Buka Puasa Bersama dan Santunan 42 Anak Yatim di Kantor Kejaksaan Negeri Belawan pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2016. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Belawan, Tokoh Masyarakat dan anak Yatim Piatu.

Acara buka Puasa bersama ini juga di isi ceramah agama oleh Al Ustad dengan tema bulan suci Ramadhan, Acara dilanjutkan pemberian bingkisan dan santunan untuk anak yatim piatu dari Kajari Belawan.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Belawan mengelar kegiatan acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni puluhan anak yatim piatu. Hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut Kajari Belawan Syarifudin, SH.MH didampingi Kasi Intel Frendra, SH.MH, tokoh masyarakat, tokoh ulama serta puluhan anak yatim piatu yang ada di sekitar kawasan Belawan.

Sebelum acara berbuka puasa bersama, para undangan yang berhadir disuguhkan santapan rohani.Setibanya beduk azan magrib para undangan melaksanakan sholat magrib berjemaah.(Hamnas).

Tidak ada komentar