Wanita Gerindra Gelar Senam Sehat HUT Kartini Semarak

Medan Marelan.Metro Sumut
Ratusan masyarakat antusias mengikuti senam sehat dalam rangka peringatan HUT Kartini ke-137 se-Kecamatan Medan Marelan, Kegiatan yang digagas oleh Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap istri dari Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Bung Haris Kelana Damanik, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi, bersatu bersama ibu ibu dari lingkungan lainnya serta senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga kita sebab harta yang tak ternilai adalah kesehatan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selasa (03/05/2016)..

Rahmawati Harahap Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan untuk menciptakan kehidupan yang sehat diperlukan keseimbangan antara rohani dan jasmani. Antara badan dan fikiran manusia itu harus sama-sama sehat. Jika salah satunya tidak sehat, maka bisa menjadi masalah dalam kehidupan “ Katanya.

Rahmawati Harahap mengingat kepada seluruh masyarakat Kecamatan Medan Marelan khususnya kaum ibu agar meningkatkan kontrol dan pengawasan terhadap tumbuh kembang anank-anaknya. Terutama dari ancaman peredaran gelap narkotika yang semakin meresahkan dan mengkhawatirkan “ Ucapnya.

Sementara Sri Selaku Intruktur senam didampingi Ny.haris Kelana Damanik Ramayati Harahap mengatakan kegiatan senam bagi wanita di Partai gerindra ini dinilai cukup antusias diikuti para ibu rumah tangga sekaligus menjalin hubungan silaturahmi, bersatu bersama ibu ibu dari lingkungan lainnya serta senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga kita sebab harta yang tak ternilai adalah kesehatan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," Kita berharap kegiatan senam ini tetap eksis dilaksanakan dan di Suport partai Gerindra dibawah pimpinan Pak Haris Kelana Damanik serta kegiatan senan ini hendaknya lebih banyak lagi diikuti kalangan ibu rumah tangga untuk menciptakan kesehatan dan kebugaran masyarakat “ Katanya

Terpisah, Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik mengatakan kegiatan olahraga senam sehat tersebut sebagai upaya partai Gerindra bersama masyarakat untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga senam sehingga diharapkan masyarakat maupun generasi partai Gerindra berjiwa sehat dan kuat," Senam mengalakkan olahraga senam sehat massal, Kita juga eksis mengelar kegiatan gotong royong membersihkan saluran drainase tumpat maupun mengelar fogging guna mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dan wabah nyamuk Cika di sejumlah lingkungan di Medan Marelan ini “ Katanya

Bung Haris menjelaskan, Sebab orang yang terjebak dalam lingkaran gelap narkotika tidak hanya akan merusak masa depan dan dirinya sendiri. Lebih dari itu, dampak buruk penyalahgunaan narkotika akan mengancam kelangsungan hidup penggunanya,“ Kalau ingin cepat mati, kalau ingin mati sengsara, gunakan lah narkoba. Saat ini, narkoba sudah mengancam segala lini masyarakat. Baik itu orang kaya, miskin, orang tua, remaja hingga anak-anak semuanya berpotensi terjerumus. Makanya, kita harus membentengi diri dan keluarga agar tidak mengkonsumsi narkoba “ Jelasnya sembari mengajak masyarakat menggalakan jargon Indonesia Indah, Narkoba No, Prestasi Yes, Masa Depan Oke.(Hamnas).







Tidak ada komentar