PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Fogging Di Kecamatan Medan Marelan

Medan Marelan.Metro sumut
PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai bung Haris Kelana Damanik menggelar acara fogging di gang manggis Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan didampingi istri tercintanya Rahmawati Harahap sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra, Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan sekaligus Ketua LPM Tanah 600 marelan dan Dewan Penasehat Media Harian Metro Sumut Online, Bona Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan, Parto Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan tujuan acara ini sebagi aksi nyata Partai Gerindra dalam memberantas kasus demam berdarah dangue (DBD) yang kian hari kian bertambah menimpa warga warga Kecamatan Medan Marelan “ Katanya.

Lanjut Haris, Kegiatan fogging ini atas dasar permintaan warga Kelurahan Tanah 600 Marelan Kepada PAC Partai Gerindra Marelan. Banyaknya kasus DBD yang terjadi di wilayah Kecamatan Medan Marelan diakibatkan masih banyaknya sampah yang berserakan serta kaleng dan botol bekas yang menampung air sehingga menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk di area kebun tersebut “ Ucapnya.

Sri salah satu warga setempat mengatakan Alhamdulillah akhirnya kegiatan fogging bisa terlaksana, saya secara pribadi dan warga saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik yang sudah mau melaksanakan apa yang masyarakat inginkan “ Katanya.(Hamnas).



Tidak ada komentar