Mundurnya Dirjen Perhubungan Darat, Menhub Jonan Sebut Kejadian Biasa Saja

Kuta.Metro Sumut
Mundurnya Direktur Jenderal Perhubungan Darat Djoko Sasono dari jabatanya tersebut tidak masalah bagi Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang dipimpinnya. Senin (28/12/2015).

Ignasius Jonan Menteri Perhubungan mengatakan Pendapat saya tidak apa-apa biasa saja. Orang mengundurkan diri dari jabatannya itu  itu hak seseorang, ya sudah. Kalau dia sudah bicara lebih dulu di media, masa saya bilang tidak boleh “ Katanya.

Jonan menjelaskan bila kemacetan yang terjadi bukan hanya tanggung jawab Kemenhub saja, melainkan banyak pihak yang berperan, Kalau  macet apa itu harus tanggung jawabKemenhub, kalau begitu bubarin saja, Kecuali Menhub bisa membatasi jumlah mobil. Kita ini cuma bisa mengatur mobil mana yang boleh masuk dan tidak. Ini institusinya banyak “ Jelasnya

Seperti diketahui bahwa Dirjen Perhubungan Darat Djoko Sasono telah mengundurkan diri secara resmi pada Sabtu 26 Desember 2015 di Jakarta. Keputusan tersebut diambil lantaran dirinya merasa gagal mengantisipasi adanya lonjakan angkutan pada Natal yang menyebabkan kemacetan.(Domi).



Tidak ada komentar