Musrembang DPC Partai Demokrat Binjai, Program Kerja Pencegahan Narkoba

Binjai.Metro Sumut
Musrembang yang diadakan di Alun Alun Kota Binjai yang dihadiri para Tokoh Tokoh Masyarakat Binjai dan Masyarakat Kota Binjai sekitarnya, diantaranya Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Medan Heri Zulkarnain, Ketua DPW Demokrat H.T. Milwan. Minggu (08/11/2015).

Musrembang kali yang ke-2 membahas program kerja yang nantinya dilaksanakan DPD Demokrat yang diketuai oleh H.M. Sajali yang dikenal dengan Bang Bajor yang bekerja sama dengan Walikota Binjai terpilih nantinya.

H.M Idaham SH MSi,  dalam sambutannya mengatakan ,"Musrembang dapat melahirkan berbagai program strategis yang tepat sasaran dan menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat Binjai melalui berbagai program tupoksi satuan kerja perangkat daerah yang disinkronisasikan dengan aspirasi masyarakat yang terlebih dahulu dihasilkan melalui Musrembang kelurahan dan kecamatan".

“Perlu juga saya sampaikan bahwa kredibilitas kita terutama sistem birokrasi Pemerintah Kota Binjai sangat dipertaruhkan dari setiap program dan langkah nyata yang kita sepakati dan laksanakan bersama. Untuk itu, beberapa program prioritas yang harus tetap kita upayakan adalah peningkatan tata kelola pemerintahan yang baik, pelayanan publik yang berkualitas dan pembenahan insfrastruktur atau sarana untuk kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Musrembang merupakan dasar pelaksanaan RKPD Kota Binjai tahun depan. Maka dari itu, berbagai program yang dilahirkan dari Musrenbang Binjai 2015 harus tetap berpedoman kepada Visi dan Misi Pemerintah Kota Binjai serta memperhatikan tingkat pencapaian keberhasilan program yang telah dilaksanakan pada RKPD Binjai tahun pertama dan kedua dan seterusnya.

Program Musrembang yang dimintakan kali ini dari Demokrat terhadap pimpinan yang nantinya terpilih adalah penanganan Nakoba yang sudah tidak bisa terbendung lagi di kotamadya Binjai, diantaranya permintaan dari masyarakat yang mewakil dari DPC Demokrat adalah dibentuknya Rumah Rehabilitasi di setiap kecamatan kecamatan.

"Narkoba bukanlah hal yang bisa kita anggap biasa biasa aja penanganannya", ungkap salah satu tokoh masyarakat Ucok Raden disaat
dikonfirmasi setelah acara Musrembang.

Ucok Raden juga menegaskan "Kita harus mendukug program kerja dari Bapak Idaham ini, program kerja nyata yang dilakukannya sudah kita rasakan".

Dalam Kesempatan lain DPD Demokrat Binjai didalam Musrembang kali ini juga mengukuhkan Suara bulat untuk mendukung H.M Idaham SH.MSi dalam deklarasinya termasuk di Dewan Pimpinan Cabang Demorat yang berada di Kota serta kecamatan binjai.(Red).


Tidak ada komentar