Polsek Medan Labuhan Berhasil Ringkus Dua Tersangka Narkoba Di Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Petugas Polsek Medan Labuhan berhasil diringkus dua tersangka diduga pengguna dan pengedar narkoba di kawasan jalan Rahmabuddin Lorong Mesjid Lingkungan 9 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Jumat  (23/10/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Warga mengira ada pelaku perampokan yang ditangkap dan dihajar massa namun setelah diselidiki ternyata ada tersangka pengguna narkoba yang sedang diringkus petugas polisi.

Semula kedua tersangka yang menaiki sepeda motor scopy melaju dari dalam lorong Mesjid Lik.9 langsung disergap petugas polisi yang sebelumnya telah mengintai tersangka keluar dari lorong tersebut.

Amin (48) salah satu warga setempat mengatakan Saat hendak ditangkap salah seorang tersangka yang belum diketahui persis identitasnya tersebut berusaha kabur dari kejaran polisi namun tersangka sampai terjatuh dan masuk parit," Benar bang, tadi polisi dari Polsek Medan Labuhan sempat keluarkan tembakan peringatan sebab si tersangka sempat hendak kabur saat ditangkap hingga akhirnya salah seorang tersangka sempat masuk parit “ Katanya.

Menurut warga sekitar, kedua tersangka merupakan pria dan wanita yang sedang menaiki sepeda motor jenis scopy, sitersangka wanita terlebih dahulu diamankan namun si pria satunya lagi berusaha kabur dan sempat dikejar polisi hingga dikeluarkan tembakan ke udara.  


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui persia nama tersangka yang ditangkap tersebut sebab petugas polisi yang menangkap tersangka saat ditanyai media ini enggan menjawab justru menghardik balik tanya, abang darimana, sudah minggir tersangka mau diamankan " Ucap petugas polisi.(Hamnas).

Tidak ada komentar