Warga Marelan, Sembelih 8 Ekor Lembu Dan 1 Ekor Kambing

Medan Marelan.Metro Sumut
Hari Raya kurban kali ini terasa istimewa bagi warga jalan Marelan VII Lingkungan IV Pasar Satu Tengah Gang Rahayu Baru Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Pasalnya, jumlah kurban tahun ini lebih banyak dari sebelumnya. Kamis (24/09/2015).

Ketua panitia kurban setempat Yoyo didampingi Timan dan Payung salah satu panitia kurban setempat mengatakan pemotongan hewan kurban yang dilakukan dihalaman Musholla AL-Hidayah Mukmin lingkungan IV pasar satu tengah Marelan,” Tahun ini peserta kurban sangat antusias, sehingga mampu terkumpul sebanyak 8 ekor lembu dan 1 ekor kambing “ Katanya.

Lanjut Yoyo, jumlah kurban warga yang setiap tahun semakin meningkat merupakan wujud ketakwaan dan kualitas iman kepada ALLAH SWT, serta menjadi indikasi semakin membaiknya derajat kesejahteraan masyarakat “ Ucapnya

Sementara Timan salah satu panitia kurban setempat menjelaskan ada 57 peserta kurban, tahun ini tidak terlepas dari adanya warga juga ikut kurban,” sekitar 568 paket daging kurban yang akan dibagikan ke masyarakat “ Jelasnya.(Hamnas).




Tidak ada komentar