Menjelang HUT RI Ke-70, TK AR-RIDHO Gelar Perlombahan

Labuhan Deli.Metro Sumut
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tahun 2015, TK AR-RIDHO Jalan Veteran Pasar VIII Gang Sawit Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli mengadakan bermacam perlombahan,”Satu....dua....tiga.....lari ”. Dengan penuh semangat anak –anak mengikuti lomba tersebut.  Kamis (13/08/2015).

Semangat,daya juang yang tinggi,kerjasama dan kejujuran sangat diperlukan anak saat lomba lari.Terus berjuang ! Sukses !.

Bunda Ani Guru TK AR-RIDHO mengatakan Berbagai lomba yang di ikuti anak didik dari kategori Taman Kanak-kanak ini berlangsung sangat meriah dan berbagai macam perlombaan, Kegiatan perlombaan ini mempunyai misi menggali potensi dan meningkatkan kreativitas dalam diri anak-anak “ Kata Bunda Ani.
 
Menurut Bunda Ani, Lomba ini sangat positif memacu anak-anak untuk secara bebas mengekspresikan seluruh imajinasi yang ada dalam pikiran anak-anak “ Ucap Bunda Ani.

Bunda Ani menambahkan, Semoga dengan perayaan ini anak-anak dapat lebih memahami arti dari kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh pejuang-pejuang kemerdekaan. Sehingga anak- anak dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara belajar dengan baik.(Fanny/Riska).




Tidak ada komentar