Primkop TKBM Upaya Karya Gelar RAT


Belawan.Metro Sumut
Primko Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Upaya Karya Pelabuhan Belawan mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2014 berjalan sukses aman, lancar dan tertib dilaksanakan di aula wisma Helmina Hotel Pardede Belawan, Jumat ( 29/05/2015).
Melalui wadah koperasi yang memiliki tujuan utama meningkatkan kesejahteraan anggota, Primko TKBM dapat meningkatkan kesejahteraan TKBM selaku anggota.

RAT Primkop TKBM Upaya Karya Pelabuhan Belawan bertemakan marilah kita bergandengan tangan dan sehati untuk dapat bekerja dengan baik sehingga terjalin kerjasama yang baik dengan pihak terkait dipelabuhan Belawan yang kita cintai.

Dalam laporan pertanggungjawaban (LPJ) yang disampaikan Mafrizal selaku ketua Koperasi Primkop TKBM Upaya Karya bertekad akan kembali melanjutkan pembangunan rumah buruh demi terpenuhinya kebutuhan rumah layak huni bagi para anggota koperasi serta akan memperjuangkan kenaikan tarif upah bongkar muat bagi buruh TKBM Pelabuhan Belawan guna meningkatkan kesejahteraan para anggota yang saat ini sudah mencapai 3000 orang lebih tersebut.

LPJ tersebut nyatanya diterima sepenuhnya oleh para anggota koperasi Primkop TKBM serta Mafrizal diminta kembali memimpin koperasi TKBM Upaya Karya untuk periode selanjutnya dengan disambut tepuk tangan meriah dari para peserta RAT.

Kegiatan RAT Primkop TKBM Upaya Karya tersebut turut dihadiri pihak instansi terkait diantaranya mewakili Dinas Koperasi Kota Medan, Disnakertrans Kota Medan, Otoritas Pelabuhan (OP) Belawan, Syahbandar Pelabuhan Belawan, SPSI Pelabuhan Belawan, ketua UUJBM Pelabuhan Belawan serta ribuan buruh anggota koperasi Primkop TKBM Upaya Karya.(Hamnas).



Tidak ada komentar