Polsek Medan Labuhan Berhasil Tangkap 6 Pelaku Banjing Loncat

Medan Labuhan.Metro Sumut
Sebanyak enam tersangka pelaku bajing loncat yang sedang beraksi didekat rel kereta api Kelurahan Mabar jalan RPH pasar 1 Kecamatan Medan Deli berhasil disergap petugas reskeim Polsek Medan Labuhan, Keenam tersangka yang ditangkap masing-masing Abdul Azis (23) warga Mabar, Wahyu Ananda (19) warga Medan Labuhan, Dayat (31) warga Mabar, Kadrin (40), alamsyah (18) dan Arjunsyah (22) warga Mabar. Selasa siang (24/02/2015).

Informasi yang dihimpun Selain itu petugas  juga menyita  sebilah pisau dan sejumlah uang tunai dari WA diduga merupakan hasil Pungli dari sejumlah pengemudi truk dan mobil box pengangkut barang, Seorang kawanan bajing loncat, AA yang ditanyai wartawan mengaku ia dan teman-temannya telah beberapa kali melakukan aksi bajing loncat dengan cara memanjat truk yang melintas, kemudian mengambil barang-barang dari dalam truk tersebut.

Dari tangan tersangka petugas menyita sejumlah uang hasil memeras dan pungli terhadap supir serta sebilah pisau untuk melakukan penodongan.


Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Ronny Oktavianus Sitompul didampingi Kanitreskrim Iptu Musa Alexandersyah mengatakan para tersangka diringkus berkat adanya laporan sejumlah warga yang resah terhadap praktik bajing loncat yang kerap beroperasi disimpang jalan dekat rel kereta api Mabar,“ Karena warga sudah resah makanya para pelaku kita tangkap selanjutnya akan ditahan.Bahkan sudah ada perintah tembak ditempat bagi pelaku kejahatan yang dinilai meresahkan warga ” Kata Kapolsek Ronny Oktavianus Sitompul didampingi Kanitreskrim Iptu Musa Alexandersyah.(Hamnas)

Tidak ada komentar