Mulia Asri Rambe SH Alias Bayek Anggota DPRD Kota Medan Dari Partai Golkar 2014-2019 Santuni 100 Anak Yatim

Medan Deli,Metro Sumut
Anggota DPRD Kota Medan Periode 2014-2019 Mulia Asri Rambe SH alias Bayek memberikan santunan kepada 100 anak yatim dikomplek Bank no.89 Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Jumat (23/05/2014). Kegiatan itu sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak suaranya serta mempercayai Bayek untuk duduk dikursi Anggota DPRD periode 2014-2019,sekaligus kepedulian terhadap sesama.

Acara tersebut dihadiri Ustad Husen Ali,Suhartono

Ketua AMPI Kecamatan Medan Deli,Kentong Ketua IPK Kecamatan Medan Marelan,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,Seratus Jema”ah dari Mesjid Al”Ikhlas  dan Ratusan Masyarakat.

Sejak lepas sholat jumat, 100 anak yatim itu sudah berkumpul di lokasi. Mereka duduk rapi di kursi undangan yang telah disediakan. Sebelum pembagian bingkisan dilakukan, para anak yatim itu diberi tausyiah oleh Ustad Husen Ali dan sekaligus kirim Doa untuk arwah.

Sesaat sebelum adzan magrib berkumandang, Syaifuddin maju ke depan
hadirin untuk menyerahkan bingkisan secara bergiliran. Praktis, puluhan anak yatim tersebut tertawa lebar. Maklum saja, selain mendapatkan uang tunai, mereka juga mendapatkan bingkisan berupa peralatan sekolah dan sarung.

Bayek mengatakan santunan itu dilakukan bukan dalam rangka safari politik, "Kegiatan ini merupakan panggilan hati nurani dan bentuk kepekaan sosial terhadap sesame " kata Mulia Asri Rambe SH alias Bayek.

Bayek menambahkan, anak yatim memiliki hak dan kewajiban yang sama dimata hukum. Bahkan, anak yatim merupakan penerus estafet kepemimpinan
masa depan. Karenanya, keberadaannya perlu diperhatikan. Ironisnya, Negara yang seharusnya melindungi keberadaan anak yatim justru memandang mereka sebelah mata,"Anak-anak yatim adalah generasi penerus bangsa. Peluang mereka sangat terbuka untuk menjadi pemimpin. Makanya, memperhatikan keberadaan mereka adalah sebuah kelaziman “ Tambah Bayek.








Tidak ada komentar